Minggu, 25 Agustus 2013

arisan tante

Minggu, 04 Maret 2012

KLUB TANTE GIRANG

WASPADA TERHADAP EMAIL/BLOG YANG MENIRU KITA. PERHATIKAN TANGGAL PEMBUATAN BLOG. JIKA UMUR BLOG LEBIH MUDA DARI KITA = PENIRU & PENIPU

JIKA EMAIL TIDAK DI BALAS SELAMA 1X24 JAM HARAP KIRIM ULANG

JIKA MALAS MEMBACA SILAKAN TUTUP BLOG INI









SELAMAT DATANG DI KLUB TANTE GIRANG


jam pelayanan: 12:00-21:00 setiap hari. email dari anda akan secepatnya kita balas. email yang di kirim di luar jam itu akan di balas sesuai dengan jam yang berlaku(kecuali CS belum tidur/sudah bangun) email klub tante girang : linda.simpanan@yahoo.co.id

karena jaman sekarang banyak yang malas membaca. isi blog akan saya singkat dengan tanya jawab

update 9 juli 2013

Q: bagaimana menjadi gigolo?
A: siapkan dana jaminan 1 juta. biodata lengkap, foto terbaru dan nomor hp

Q: ini penipuan atau bukan? sekarang kan lg marak yang seperti ini.
A: saya punya bukti kalau kita bukan penipuan. silakan hubungi saya via email

Q: saya malas baca sampai ke bawah
A: malas baca? ya ga usah jadi gigolo 

Q: kriteria apa yang dibutuhkan untuk jadi gigolo?
A: maks 39 tahun(info lanjut silakan hubungi via email). tidak gemuk berlebihan. punya pengalaman memuaskan wanita/masih perjaka. tidak menggunakan narkoba 

Q: jaminan 1 juta buat apa?
A: fungsi nya sebagai jaminan supaya anda jaga rahasia privasi tante girang

Q: transfer nya kemana?
A: hubungi saya via email 

Q: setelah transfer ngapain?
A: kirim kan biodata lengkap, foto terbaru dan nomor hp beserta bukti transfer via email  

Q: ribet amat
A: ga mau ribet? silakan cari sendiri

Q: kok tidak ada testimonial nya?
A: kalau testimonial hanya kata2 siapa yang percaya. pakai foto? anda mau di ketahui orang2 kalau anda itu gigolo? (silakan jawab sendiri)

Q: saya mau nya begini .........
A: mau buat aturan sendiri? silakan cari sendiri  

Q: saya orang nya bisa jaga rahasia kok. gimana?
A: apapun alasan nya wajib punya jaminan

Q: bagaimana kalau saya jalani dulu sama tante nya. terus bayar nya belakangan?
A: helo. anda tau ga jaminan itu apa? kalau ketemuan dulu terus baru kasi jaminan. trus fungsi jaminan disini sebagai apa dong.

Q: jaminan saya kapan di kembalikan?
A: setelah anda selesai melayani tante nya di hari pertama

Q: berarti klub tante girang tidak dapat apa2 dong?
A: siapa bilang kita tidak dapat apa2. kita sendiri ada hitungan nya dengan tante girang nya. nilai nya tentu itu rahasia management kita. 

Q: boleh tidak saya minta nomor hp atau foto nya dulu?
A: maaf tidak bisa. anda pikir tante girang ini seorang PSK yang sembarangan kasi nomor hp dan foto. kadang2 saja PSK tertutup apalagi tante girang. anda tidak punya jaminan. tidak bisa dapat nomor hp tante dan foto nya. kita disini sangat menjaga privasi tante girang dan gigolo 

Q: kapan saya terima bayaran dari tante nya?
A: setelah anda selesai melayani tante nya di hari pertama. untuk detail nya silakan tanyakan via email

Q: biodata nya apa saja?
A: nama, umur, agama, tinggi, berat, dll boleh di tambah sesuka anda

Q: saya heran dengan prosedur nya. ada yang janggal
A: wajar, dunia tante girang berbeda. jadi jangan sok tahu kalau tidak tahu. silakan tanya orang yang pernah dengan tante girang bagaimana tante girang itu


Q: saya seorang karyawan. waktu saya hanya hari sabtu dan minggu. gimana dong?
A: hubungi saya via email. akan kita kasi solusi nya  

Q: email saya kok lama di balas?
A: mohon maaf jika kita lambat membalas email nya. karena bagian customer service hanya 1 orang.


Q: tante girang yang ready stok ada di daerah mana saja?
A: hubungi saya via email(stok tante sering berubah-ubah,karena kesibukan tidak sempat lagi update di blog)

Q: saya minat. tp tante nya tidak ada yang domisili yang sama dengan saya. gimana dong?
A: kita sekarang punya agen sendiri di kota2 besar dan kota2 kecil terdekat. kita bisa carikan yang domisili nya sesuai dengan anda. note: sebelum pencarian kita mulai. anda wajib kasi DP 25%(Rp. 250.000)

Q: wilayah pencarian sampai mana saja?
A: bagian indonesia barat dan tengah. untuk sementara tidak ada bagian timur 

Q: saya mau nya ada barang ada uang. ga mau DP
A: ya terserah anda. anda tidak mau DP kita tidak akan carikan. silakan cari sendiri saja  

Q: saya minat. tp saya tidak punya uang
A: ya cari sendiri saja kalau begitu

Q: privasi tante girang di jaga. bagaimana dengan privasi gigolo?
A: kita tidak hanya menjaga privasi tante girang. tp juga gigolo. selama anda bersikap baik. semua akan berjalan dengan lancar

Q: tante nya kasi bayaran tidak sesuai janji. gimana dong?
A: kita akan memberikan sanksi kepada tante nya dan akan carikan tante yang baru. selisih bayaran nya akan di bayarkan oleh management klub tante girang.        

Q: saya punya pertanyaan selain di atas
A: hubungi saya via email 

41 komentar:

  1. Hidup penuh misteri
    Hidup penuh senang
    Hidup penuh keenakan
    Itulah hidup yg tak pernah habis keistmeaanya

    BalasHapus
  2. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante dan para Cewek yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus - Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor 083848553222

    BalasHapus
  3. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante dan para Cewek yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus - Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor 083848553222

    BalasHapus
  4. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante dan para Cewek yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus - Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor 083848553222 ato di nomor XL: 087701515333.

    BalasHapus
  5. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante dan para Cewek yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus - Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor 083848553222 ato di nomor XL: 087701515333.

    BalasHapus
  6. Nama aku Kiswanto, umur 31 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante dan para Cewek yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus - Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor 083848553222 ato di nomor XL: 087701515333.

    BalasHapus
  7. Sex Gratis Dengan Potenzolllllllllll

    Apa Itu Potenzol....????

    Obat Perangsang Wanita Potenzol merupakan obat perangsang yang berfungsi meningkatkan gairah seksual atau libido wanita. Cara pemakaian Obat Perangsang Wanita Potenzol yang berbentuk cair hanya di teteskan pada minuman, tidak berbau, tidak memiliki rasa & warna, bisa dicampurkan pada minuman gelas kecil, disarankan tidak di campur dengan teh atau susu, karena dapat mencuci / menetralkan efek obat, dan di minum sampai habis.

    Fungsi dari Obat Perangsang Wanita Potenzol adalah untuk meningkatkan gairah seksual wanita. Cocok untuk wanita yg frustasi, kehilangan nafsu seksual terhadap pasangan, dll. Dalam 1 Box Obat Perangsang Wanita Potenzol berisi 1 botol cair 15 ml. Anjuran penggunaan adalah tidak melebihi 15 tetes perhari..

    Harga Rp.170.000 isi 15 ml

    Warning..!!!! jangan gunakan cairan ini Kepada cewek yang baru anda kenal… Obat Ini Khusus Untuk Pasangan Pasutri... www.alatbantusexmalang.com

    BalasHapus
  8. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap menemani dan melayani khusus para Wanita, para Ibu - Ibu, para Janda, para Tante - Tante dan para Cewek yang kesepian, yang mencari kepuasan hubungan Sex panggialan, aku melayani Pijat Urut Refleksi Plus - Plus kepuasan hubungan Sex panggilan dan aku melayani Pijat Urut Refleksi panggilan, di jamin rahasia, yang berminat serius sms aku dengan CODE: HY COWOK di nomor Simpati 081234026635, nomor AXIS 083848553222 ato nomor XL 087701515333.

    BalasHapus
  9. cari tante yang mau biayain aku 085604427317

    BalasHapus
  10. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

    BalasHapus
  11. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

    BalasHapus
  12. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

    BalasHapus
  13. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

    BalasHapus
  14. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087859771983.

    BalasHapus
  15. Nama aku Kiswanto, umur 32 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, mencari Pria (Cowok) simpanan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor XL: 087 859 771 983.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Perkenalkan nama aku Kiswanto, umur 33 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari mencari teman kencan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor IM3 (INDOSAT): 085655413889.

    BalasHapus
  18. Perkenalkan nama aku Kiswanto, umur 33 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomorr IM3 (INDOSAT): 085655413889.

    BalasHapus
  19. Perkenalkan nama aku Kiswanto, umur 33 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para gadis dan para Wanita kesepian yang mencari mencari mencari teman kencan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para gadis dan para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomor IM3 (INDOSAT): 085655413889.

    BalasHapus
  20. Perkenalkan nama aku Kiswanto, umur 33 tahun, tinggal di Malang Jawa Timur, aku siap melayani para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para gadis dan para Wanita kesepian yang mencari mencari kepuasan dalam hubungan sex panggilan, mencari Gigolo panggilan, mencari teman kencan, aku juga siap melayani Terapi Pijat Plus - Plus (Pijat Plus hubungan Sex) panggilan dan aku juga siap melayani Terapi Pijat Urut Refleksi panggilan, pelayanan di jamin puas dan rahasia, khusus para Ibu - Ibu, para Tante - Tante, para Janda, para gadis dan para Wanita yang berminat hubungi Telpon aku atau SMS aku dengan CODE: HY COWOK di nomorr IM3 (INDOSAT): 085655413889.

    BalasHapus
  21. ajari aku bercinta
    jakarta timur 31th
    sukarela N tidak pilih - pilih
    jam 09'00 s/d 16'00
    021-42877991 / 0812-8949-4327
    lagi butuh

    BalasHapus
  22. jk ada tante yg bner2 serius silahkn email aku di munifwahyudhi58@gmail.com

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. bagi tante kesepian yg mau cari gigolo hubungi 5d42cdf6 Malang-batu

    BalasHapus
  27. bagi tante kesepian yg mau cari gigolo hubungi 5d42cdf6 Malang-batu

    BalasHapus
  28. Buat tante atau ibu" yg kesepian
    Daerah malang , batu
    Bisa hubungi 081330211294 or pin 5BD5DC78

    BalasHapus
  29. Perkenalkan nama saya Kiswanto di Singosari Malang Jawa Timur, saya masih berasi, saya online 24 jam Khusus untuk melayani para Wanita, para Tante - Tante, para Gadis, para Ibu - Ibu Rumah Tangga dan para Janda kesepian yang mencari kepuasan Sex, mencari Jasa Gigolo dan saya juga melayani Pijat Plus - Plus, Pijat Kamasutra, Pijat Yoni (Pijat Vegina), Pijat Full Boddy dan Pijat Urut Refleksi Penyembuhan, Khusus untuk para Wanita, para Tante - Tante, para Gadis, para Ibu - Ibu Rumah Tangga dan para Janda yang berminat Serius hubungi saya di PIN BBM: D00A27CB.

    BalasHapus
  30. Perkenalkan nama saya Kiswanto di Singosari Malang Jawa Timur, saya masih berasi, saya online 24 jam Khusus untuk melayani para Wanita, para Tante - Tante, para Gadis, para Ibu - Ibu Rumah Tangga dan para Janda kesepian yang mencari kepuasan Sex, mencari Jasa Gigolo dan saya juga melayani Pijat Plus - Plus, Pijat Kamasutra, Pijat Yoni (Pijat Vegina), Pijat Full Boddy dan Pijat Urut Refleksi Penyembuhan, Khusus untuk para Wanita, para Tante - Tante, para Gadis, para Ibu - Ibu Rumah Tangga dan para Janda yang berminat Serius hubungi saya di PIN BBM: D00A27CB.

    BalasHapus
  31. Perkenalkan nama saya Kiswanto di Singosari Malang Jawa Timur, saya masih berasi, saya online 24 jam Khusus untuk melayani para Wanita, para Tante - Tante, para Gadis, para Ibu - Ibu Rumah Tangga dan para Janda kesepian yang mencari kepuasan Sex, mencari Jasa Gigolo dan saya juga melayani Pijat Plus - Plus, Pijat Kamasutra, Pijat Yoni (Pijat Vegina), Pijat Full Boddy dan Pijat Urut Refleksi Penyembuhan, Khusus untuk para Wanita, para Tante - Tante, para Gadis, para Ibu - Ibu Rumah Tangga dan para Janda yang berminat Serius hubungi saya di PIN BBM: D00A27CB.

    BalasHapus
  32. Wendi 21th,malang
    Wa:081234705222
    No gay khusus tante

    BalasHapus
  33. Jaktim nyari tante yg bsa ngajarin sek umur 25 baru bandel.. 089654327259

    BalasHapus